Beragam Berita Terkini

Selasa, 14 Maret 2017

Rumah Berhantu Pondok Indah

Kisah Rumah Berhantu Pondok Indah 



Setelah kosong selama puluhan tahun lamanya, Rumah Kosong Pondok Indah Jakarta konon menjadi tempatnya makhluk halus berkumpul. Menurut mitos yang beredar, kalau ada yang memasuki rumah itu maka orang itu kadang tidak dapat kembali lagi.


Pada akhir bulan September 2002, Kisah tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kosong ini sempat ramai dibicarakan. Kejadian ini sempat menghebohkan karena di depan rumah tersebut tertinggal gerobak nasi goreng tanpa pemiliknya. 

Konon, Malam hari sebelum hilangnya tukang nasi goreng tersebut, Dia hendak mengantar nasi goreng yang dipesan oleh seorang perempuan dari dalam rumah tersebut. Namun setelah masuk ke dalam, Si tukang nasi goreng tak pernah keluar lagi.

Sebelumnya pada zaman dahulu rumah itu pernah ditinggali sebuah keluarga. Namun mereka beserta pembantunya dibantai oleh sekawanan perampok sadis. Semuanya meninggal dengan mengenaskan dalam rumah tersebut.


Namun ada yang bilang juga terjadinya pembunuhan itu sebenarnya motifnya persaingan bisnis. Perampokan itu hanya kedok untuk menutupi identitas pesaing bisnis yang merencanakan pembunuhan tersebut. Setelah beberapa hari kejadian, Mulai banyak kejadian aneh-aneh dan horor di rumah itu. Semakin lama dikosongkan, rumah pondok indah tersebut semakin angker.

Menurut cerita lain yang beredar, supir taksi yang melewati rumah menyeramkan tersebut sering diganggu. Cerita lain menyebutkan menjelang subuh atau habis magrib sering terlihat anak kecil bermain basket di lapangan parkir.

Rumah itu kini ditumbuhi semak belukar sehingga terlihat begitu tak terawat di siang hari. Jika malam hari, terkadang ada yang melihat rumah itu seperti bagus kelihatannya.

Setelah selesai direnovasi, rumah itu sempat disewakan, namun tidak ada yang betah menempati rumah tersebut karena mengaku sering kali dihantui oleh penunggu rumah tersebut.

Sekitar tahun 2002, Nurdin (32), penjual gulai dan soto di sekitar Pondok Indah, mengaku pernah melihat penampakan hantu yang menyerupai bapak-bapak mondar-mandir di halaman depan rumah ini.

Namun, akhir-akhir kehororan rumah ini kian memudar. Bahkan beberapa waktu lalu, rumah ini sempat dijadikan tempat bermalam para tunawisma dan tidak ada kejadian aneh yang terjadi lagi.

Selain itu, Cerita urban legend tentang rumah pondok indah ini juga sempat dibuat ke dalam sebuah film yang kontroversial
Awalnya film ini diberi judul yang sama seperti julukan legendarisnya Rumah Pondok Indah. Tapi judul itu justru diprotes oleh warga Pondok Indah dan akhirnya judulnya pun diganti menjadi Rumah Berhantu.

Demikianlah cerita mengenai Pohon yang di huni makhluk Ghaib, Semoga apa yang kami informasikan pada artikel edisi Misteri ini dapat menambah wawasan untuk anda semua, Tetap Kunjungi Planet Mimpi untuk mendapatkan informasi seputar artikel Misteri lainnya.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan MBAH SORE , awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi MBAH SORE kata MBAH SORE pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi MBAH SORE Tlp : 085-256-133-981, situsnya
    http://4dlottoresulttodaymalaysia.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi MBAH SORE pasti akan di bantu

    BalasHapus

Paling Banyak Dicari

Mati Suri

 Kisah Tentang Mati Suri   Sahabat, membahas soal mati suri. bagi sebagian besar orang, mati suri masih menjadi misteri yang menyim...

Cari Blog Ini