Beragam Berita Terkini

Selasa, 21 Maret 2017

Menandai Disekitar Kita Ada Hantu Atau Jin

Ciri Ciri Disekitar Ada Hantu Atau Jin



Jin atau Setan sering kali nama itu kerap kali kita dengar, bahkan menjadi hal yang sangat menantang buat saya pribadi, Tidak nyata tapi ada menambah rasa penasaran saya dan teman teman yang menyukai dunia ghaib untuk mengulasnya.

Maka dari itu, kali ini kita akan membahas hal mistik dan agak agak serem, Baiklah langsung saja kita masuk pada pokok bahasan utama kita mengenai Ciri Disekitar Ada Hantu/Jin.

Jin diciptakan jauh beribu ribu tahun sebelum adanya manusia di dunia ini, Mereka berwijud ghaib atau tidak dapaat dilihat dengan mata, Tapi bias dilihat dengan mata batin dan dapat diajak berkomunikasi.

Dan Jin atau Hantu dapat mengubah bentuk apapun yang diinginkan dengan tujuan menyesatkan umat manusia, Jenis Hantu atau Jin sangat banyak sebagaimana yang sama sama kita ketahui dengan nama nama hantu yang ada di Indonesia.

Hantu biasanya lebih suka pada suatu tempat yang jauh dari kehidupan manusia, Seperti hutan, Sungai, Laut, Dan udara, Tapi tidak jarang juga dikeramaian ada hantu yang berani menampakan diri, Konon jika ada hantu yang berani menampakan diri di tempat ramai itu adalah Jin yang ilmunya sudah cukup tinggi.

Bagai mana mengenali bahwa ada hantu di sekitar kita? Dan Mencirikan ada hantu didalam rumah kita sendiri, Kali ini Ulas Misteri akan mengulasnya hingga pembaca faham dan mengerti.

Berikut ini adalah beberapa ciri adanya Hantu Disekitar kita:

1.Perasaan tidak enak , ini dia hal yang buat mengetahui keberadaanya.Awal mulanya anda sedang duduk santai di ruang keluarga dengan meminum secanggir teh ditambah perasaan yang santai dengan suasana yang tenang.Tidak ada angin dan hal lainya.Tiba - tiba saja ada yang mengganjal di hatimu , Perasaan menjadi gaduh dan tidak enak rasanya di tempat tersebut.Hati - hati jika kejadian ini terjadi.Bisa saja ada hantu yang iseng dan hendak berbuat jahat kepada anda.

2.Suhu berubah derastis , Anda pernah mengalami pada sebuah ruangan dengan suhu normal secara merata.Tiba - tiba saja tubuh kita merasakan suhu yang agak panas ata sebaliknya.Bisa saja hal tersebut menandakan ada hantu sedang lewat di dekat anda.

3.Terdengar Suara Aneh ,Padahal anda duduk diam sendirian di dalam rumah dan tidak ada siapa - siapa kecuali anda sendiri.Secara mendadak seperti ada suara orang melempar batu , atau suara meraung tidak jelas.Hal tersebut menandakan bahwa hantu tersebut ingin berkomunikasi dengan kita secara tidak langsung.

4.Mendadak bulu kuduk merinding , Hal ini pasti sering anda alami.Ko bulu kuduk berdiri semua tanpa kita sadari.Ini pertanda ada aura negatif yang ada di sekitar area anda berdiri.

Tapi kita sebagai manusia makhluk ciptaan ALLAH SWT yang paling sempurna, Tidak boleh takut atau tunduk oleh Jin dan Setan yang mencoba mengganggu kehidupan kita, Perkuat iman dan ketaqwaan, Serta jangan lupa membaca doa ketika ingin berpergian kemanapun, Semoga artikel ini bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda dan saya pribadi.

1


0 komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Mati Suri

 Kisah Tentang Mati Suri   Sahabat, membahas soal mati suri. bagi sebagian besar orang, mati suri masih menjadi misteri yang menyim...

Cari Blog Ini