Beragam Berita Terkini

Rabu, 15 Maret 2017

Kisah Nyata Pemindahan Kuntilanak Dari Pohon Nangka Bag.2

Kisah Nyata Pemindahan Kuntilanak Part 2



Setelah pak ustadz datang kelokasi dan menerawang keadaan yang ada, Ternyata benar di pohon nangka dekat rumah saya itu dihuni 3 Hantu kuntilanak, Mereka tidak terima jika pohon tersebut akan di potong, Setelah pak ustadz bermediasi akhirnya ada jalan keluarnya tapi cukup membuat saya heran dengan permintaan si Hantu genit tersebut.

Mereka mau pindah dari pohon tersebut, Asalkan proses pemindahan nya melalui mediasi GENDONG, hahhhh ??? Iya 3 Kuntilanak tersebut bersedia pindah sarang asalkan cara memindahkan nya dengan cara di gendong satu per satu.

Tibalah pada malam hari dan saatnya beberapa warga dan pak ustadz akan melakukan proses mediasi pemindahan si Kuntilanak tersebut, Dan pak ustadz menawarkan siapa yang ingin melihat proses pemindahan dengan jelas akan saya buka kan mata batin nya, Dengan syarat mental dan ketabahan yang kuat, Karena bukan apa apa wujud dari si kuntilanak ini sangat mengerikan.

Saya orang pertama yang mengacungkan jari menawarkan diri untuk ikut berperan dalam mediasi tersebut, Dan pa udtadz menegaskan kembali "Apa kamu yakin kuat nak? " Saya menjawab dengan lantang, "Saya siap pa ustadz " Dan akhirnya saya dibukakan mata batin dan di bentengi agar tidak kerasukan jin lain yang ada disekitar.

Sampai pada saat yang sangat mendebarkan bagi saya, Saat melihat prosesi pemindahan Hantu Kuntilanak ini Dari Pohon nangka dekat rumah warga menuju ke Pohon kapuk di tengah Pemakaman umum sekitar dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

Setelah beberapa saat ketika mediasi sudah dimulai, Saya sempat lompat karena kaget melihat sosok yang seperti itu, ihhhh sangat menyeramkan jauh lebih seram dibandingkan dengan hantu hantu kuntilanak di film.

Saya sangat terkejut ketika si Kuntilanak turun dari atas pohon dan langsung nemplok ke pundak pa ustadz sambil tertawa cekikikan, Sangat aneh kejadian yang saya liat saat itu, Rasa takut bercampur perasaan mual melihat hal seperti itu, Tetapi saya kuatkan iman dan fisik saya sambil saya berdzikir.

Selesai pemindahan 3 Kuntilanak penunggu pohon nangka tersebut, Kita semua kembali kerumah salah satu warga sambil menungu adzan subuh, Kami disuguhkan kopi panas dan cemilan sederhana, Dan sambil mendengarkan penyampaian pa ustadz setelah selesai bermediasi tadi.

Akhirnya bertemu dengan adzan subuh, Kita smua menjalankan shalat subuh dahulu baru kita semua beristirahat di rumah salah satu warga untuk melanjutkan aktifitas pagi hari membantu penyelesaian pembangunan jalan.

Akhirnya setelah proses pemindahan hantu kuntilanak semalam, Pohon tersebut dapat di tebang dengan tuntas tanpa ada hambatan dan ada kendala, Hal ini sangat menambah keyakinan dan keimanan saya, Bahwa benar manusia hidup dibumi tidak hanya ada golongan sesama manusia, Tetapi hal yang ghaib pun hidup berdampingan dengan manusia.

Maka dari itu kita harus saling menghargai, Tidak boleh takabur, Yang terpenting tidak boleh takut kepada Jin dan sebangsanya karena manusia adalah ciptaan yan paling sempurna.

Demikianlah cerita mengenai Pohon yang di huni makhluk Ghaib, Semoga apa yang kami informasikan pada artikel edisi Misteri ini dapat menambah wawasan untuk anda semua, Tetap Kunjungi Planet Mimpi untuk mendapatkan informasi seputar artikel Misteri lainnya.





2 komentar:

  1. http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/03/5-langkah-mengatasi-kesedihan-saat.html
    http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/03/waspada-masalah-kesehatan-ini-mengintai.html
    http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/03/10-tahun-gonta-ganti-warna-rambut.html

    QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan MBAH SORE , awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi MBAH SORE kata MBAH SORE pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi MBAH SORE Tlp : 085-256-133-981, situsnya
    http://4dlottoresulttodaymalaysia.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi MBAH SORE pasti akan di bantu

    BalasHapus

Paling Banyak Dicari

Mati Suri

 Kisah Tentang Mati Suri   Sahabat, membahas soal mati suri. bagi sebagian besar orang, mati suri masih menjadi misteri yang menyim...

Cari Blog Ini