Beragam Berita Terkini

Kamis, 23 Maret 2017

Ilmu Pesugihan Kuda Kencana

Ulas Pesugihan Kuda Kencana 



Menurut bahasa jawa, Kencana artinya Emas, Disebut Pesugihan Kuda Kencana karena merasuknya ajian tanpa memakai tumbal ini sering di ciri dengan mimpi kedatangan laskar kuda kencana yang membawa panji panji kemenangan.

Ilmu pesugihan kuda kencana adalah ilmu amalan jawa kuno dari golongan putih, Artinya tidak meminta tumbal dan persyaratan yang aneh aneh seperti tumbal dan sesaji sesaji apapun.

Ajian pesugihan ini disusun dan disempurnakan oleh Dewi Sundari melalui tirakat lima sabit di lima tempat keramat yang berbeda yaitu di Pantai Selatan, Alas Roban, Alas Purwo,Lereng Merapi dan Lawang sewu.

Yang dimaksud dengan tirakat lima sabit yaitu serangkaian tirakat yang hanya dapat dilakukan pada malam bulan sabit saat bulan berlengkung paling tipis, Satu kali malam bulan sabit dilakukan di satu lokasi.

Setiap pengamal ilmu kuda kencana akan di dampingi secara spiritual oleh laskar kuda kencana, Bila sudah mendapatkan petunjuk mimpi berupa munculnya laskar kuda kencana ini maka tak lama pengamal ilmu pesugihan kuda kencana ini dalam waktu yang dekat akan mendapat keberuntungan atau kabar baik.

Bahkan ada juga pengamal ilmu kuda kencana yang bukan hanya di mimpikan saja, Tapi dia sendiri yang memimpin laskar kuda kencana dan di saksikan ribuan pasukan.

Pertanda baik dari amalan kuda kencana memang biasanya diawali dengan mimpi, Akan tetapi ada juga pengamal ilmu tersebut yang tidak sampai di mimpikan tetapi tetap membawa keberuntungan untuk dirinya.

Demikian dulu ulasan kita kali ini tentang pesugihan ilmu kuda kencana, Semoga artikel ini menjadi bermanfaat sebagaimana mestinya, Sampai berjumpa lagi pada ulasan Berita Misteri dan ghaib di sesi selanjutnya, Terus pantengin Ulas Misteri.

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak Dicari

Mati Suri

 Kisah Tentang Mati Suri   Sahabat, membahas soal mati suri. bagi sebagian besar orang, mati suri masih menjadi misteri yang menyim...

Cari Blog Ini