Beragam Berita Terkini

Rabu, 22 Maret 2017

Mengulas Asal Usul Hantu Wewe Gombel

Asal Usul Hantu Wewe Gombel 



Wewe Gombel dalam istilah adat jawa adalah Roh Jahat atau Hantu yang suka mencuri anak anak, Akan tetapi wewe gombel tidak akan menyakiti anak yang di culiknya, Menurut cerita, Anak anak yang menjadi sasaran wewegombel adalah anak yang di terlantarkan orang tuanya, Contohnya pada saat jelang adzan magrib belum juga ada di dalam rumah.

Wewe Gombel biasanya menakuti orang tua si anak atas perlakuan yang dilakukan kepada anak nya, Sampai mereka sadar, Dan wewe gombel akan mengembalikan anak nya kepada orang tuanya.

Menurut cerita yang beredar, Wewe Gombel adalah roh dari seorang wanita yang meninggal karena bunuh diri lantaran dikejar masyarakat karena telah membunuh suaminya, Pembunuhan itu terjadi lantaran sang suami berselingkuh dengan wanita lain.

Sang suami melakukan hal itu karena si istri tidak bisa memberikan anak yang sangat diharapkannya, Sampai pada akhirnya dia dijauhi dan dibenci suaminya hingga menjadi stres gila dan gembel.

Mengapa disebut wewe gombel,? Karena pada saat itu kejadian tersebut terjadi di daerah Gombel Semarang, Jika kita berkendaraan dari arah jatingaleh ke arah banyumanik, maka akan terlihat bekas iklan bir bintang. Di situlah konon letak lokasi wewe gombel berada.

Banyak informasi dari warga sekitar mengatakan bahwa pada lokasi itu adalah kerajaan hantu atau jin, Banyak kejadian kejaadian aneh yang terjadi, Bahkan ada sebuah hotel di bukit gombel yang di percaya bangkrut lantaran berada di lokasi tersebut.

Ciri dari wewe gombel atau yang lebih sering kita dengar di jakarta sebagai kolong wewe ini mempunyai buah dada yang besar menggantung seperti buah pepaya, Dan konon anak anak yang diculik wewegombel akan di beri makan kotoran manusia, ishhh cukup menjijikan bukan ?.


Wewe Gombel akan menyihir kotoran tersebut menjadi makanan yang paling disukai anak tersebut sampai ia mau memakannya, Dan bertujuan agar si anak menjadi bisu hingga tidak bisa menceritakan sosok wewegombel yang menyeramkan kepada orang orang.

Maka dari itu jagalah anak anda jangan biarkan anak anak kecil pada jam jam jelang malam hari jangan sampai masih berkeliaran diluar rumah tanpa didampingi orang dewasa seperti tanpa dipedulikan orang tuanya. 

Selain kasus penculikan oleh ghaib seperti wewegombel, Menjaga anak dengan baik dan mempedulikannya juga akan mencegah kasus kasus penculikan seperti yang saat ini sedang marak beredar.

Semoga artikel ini menjadi bermanfaat untuk para pembacanya, Dan dapatkan juga arti Arti Mimpi yang terkadang membuat kita penasaran akan makna atau arti dari mimpi tidur kita semalam hanya di planetmimpi.com .

1 komentar:

  1. http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/5-jenis-makanan-ini-bantu-melegakan.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/kenali-4-tanda-tanda-pada-wajah-orang.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/bom-bunuh-diri-meledak-di-masjid.html
    http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/gunung-agung-meletus-29-ribu-jiwa.html
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus

Paling Banyak Dicari

Mati Suri

 Kisah Tentang Mati Suri   Sahabat, membahas soal mati suri. bagi sebagian besar orang, mati suri masih menjadi misteri yang menyim...

Cari Blog Ini