Beragam Berita Terkini

Minggu, 12 Maret 2017

7 Pohon Berhantu Menurut Kepercayaan Masyarakat

7 Pohon Yang Kerap Disarangi Hantu


Hal-hal mistis memang bukan hal yang asing bagi masyarakat Indonesia, Hal-hal tersebut sudah dikenal secara turun menurun sesuai tradisi dan budaya masing-masing daerah tentunya.

Ada beberapa tempat yang dianggap sebagai tempat bersarangnya makhluk gaib, seperti rumah atau bangunan kosong, kuburan, sungai, gunung dan hutan, bahkan pohon juga kerap dianggap sebagai tempat bersarangnya makhluk gaib.

Kali ini kita akan membahas mengenai pohon yang dikenal angker dan dikenal sebagai pohon yang kerap di tunggu oleh makhluk makhluk ghaib, Pohon apa saja yang terkenal angker tersebut? Berikut ini adalah 7 pohon yang dianggap angker di Indonesia :

1. Pohon Nangka



Bila pada malam hari, tiba-tiba kita mendengar suara anak ayam, Lalu disusul dengan aroma buah nangka yang begitu menggoda, maka persiapkanlah mental dan nyali anda, karena semua itu bisa merupakan pertanda hadirnya kuntilanak disekitar kita. Aroma buah nangka konon dikenal memiliki aura mistis tersendiri, Maka dari itu, pohon nangka juga dipercayai sebagai tempat tinggalnya kuntilanak dan lainnya.

2. Pohon Sukun



Pohon yang memiliki buah lezat dan pulen ini juga tidak ketinggalan juga dengan hal-hal gaib yang mengerikan. Pohon yang memiliki ukuran sampai 10 meter lebih ini juga dikenal sebagai pohon paling angker di tanah air. Konon masyarakat luas percaya jika pohon ini menjadi tempat tinggal favorit makhluk gaib bernama pocong atau makhluk gaib sebangsa jin.

Banyak pengakuan dari masyarakat yang menyebut di pohon ini sering terlihat penampakan sosok pocong hingga penampakan makhluk gaib berwarna putih dengan tinggi badan setara dengan pohon namun bermata merah dan bertaring mengerikan.

3. Pohon Bambu 



Pohon bambu merupakan jenis tanaman yang tumbuh lebat atau istilahnya tumbuh bergerombol. Namun, pohon yang juga punya banyak manfaat ini juga punya kesan angker yang mengerikan, apalagi jika tumbuh di tempat-tempat sunyi atau berdekatan dengan kuburan. Banyak kisah yang menyebut jika di pohon bambu sering terlihat penampakan kuntilanak, pocong hingga sosok hantu tinggi besar dengan mata merah, bertaring dan bertanduk, woww mengerihkan bukan ?.

4. Pohon Pisang



Pohon pisang memang sering kita temukan disekitar kita terutama diperkampungan, Itu wajar saja, karena pohon ini merupakan tanaman khas Negara beriklim tropis. Dibalik semua itu, pohon ini merupakan pohon yang sudah sejak lama dikenal sebagai tempat angker, konon merupakan pohon favorit para makhluk gaib. Banyak cerita yang beredar tentang pohon pisang khususnya tentang penampakan-penampakan hantu seperti kuntilanak, pocong dan makhluk-makhluk gaib menyeramkan lainnya.

5. Pohon Asem



Pohon asem yang cukup kita kenal banyak manfaatnya ini ternyata juga menjadi tempat tinggal pocong atau kuntilanak terutama pohon asem yang umurnya sudah bertahun-tahun,  Jika sedang ada penunggunya pohon asem ini sering kali terlihat dayn dan batang yang bergoyang goyang, Padahal tidak ada angin yang besar di sekitarnya.

6. Pohon Sawo



Pohon sawo sering kita temukan didataran rendah diberbagai daerah. Namun pohon sawo juga dikenal sebagai tempat tinggalnya kuntilanak dan genderuwo ,maka dari itu jika sudah memasuki waktu adzan maghrib hindari pohon ini karena biasanya pada jam-jam itu, hantu penunggu pohon sawo sedang berkeliaran.

7. Pohon Beringin



Sudah menjadi legenda yang dipercaya sejak dulu jika pohon beringin yang memiliki ukuran besar, daun dan akar yang lebar dikenal sebagai tempat yang angker. Pohon beringin memang memiliki kesan horor yang sangat kuat karena memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda.

Pohon ini konon sangat angker karena memberikan ruang tersendiri bagi para makhluk gaib, dalam legenda pohon beringin disebut sebagai tempat tinggal paling disuka oleh mahkluh gaib genderuwo, pocong dan kuntilanak. Konon, bagi mereka yang usil mencabut akar pohon beringin yang menjuntai mereka akan diteror oleh genderuwo dan kelompoknya.

Demikianlah cerita mengenai Pohon yang di huni makhluk Ghaib, Semoga apa yang kami informasikan pada artikel edisi Misteri ini dapat menambah wawasan untuk anda semua, Tetap Kunjungi Planet Mimpi untuk mendapatkan informasi seputar artikel Misteri lainnya.

1 komentar:

  1. HALLO SEMUA BUAT KAMU PARA PECINTA GAME JUDI ONLINE
    KABAR MENARIK NIH !!!

    TELAH HADIR GAME PALING FAIRPLAY DAN TERBESAR SE ASIA POKERBINTANG
    YANG TELAH BEROPERASI DI INDONESIA DARI 2013 HINGGA SAAT INI DAN MENJADI
    SALAH SATU BO ONLINE TERBAIK, BAGI YANG BELUM DAFATR COBA DAFTAR DEH DI SINI :

    VERSI HP : http://www.gameiosapk.com/android/poker.apk
    VERSI WEBSITE : http://pokerbintang.xyz

    MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW CUMA IDR 20.000

    "BULAN SEPTEMBER"

    - BONUS NEW MEMBER 10%
    - CASHBACK MINGGUAN 0,5 % SETIAP MINGGU
    - BONUS REFERALL 10%
    - FREE T-COIN GRATIS (UNTUK TURNAMEN POKER)

    KELEBIHAN
    - PALING FAIRPLAY 100% TANPA BOT
    - DIMAINKAN 5000 MEMBER ASLI DARI SELURUH INDONESIA
    - PROSES DEPOSIT & WITHDRAW 1 MENIT
    - 7 GAME TERPOLER (SUPER10 & OMAHA)NEWGAME
    - MAINKAN DI SMARTPHONE/ GADGET ANDROID DAN APPLE KAMU

    INFO : - WA : +6287772383534
    - BBM : D866631B

    BalasHapus

Paling Banyak Dicari

Mati Suri

 Kisah Tentang Mati Suri   Sahabat, membahas soal mati suri. bagi sebagian besar orang, mati suri masih menjadi misteri yang menyim...

Cari Blog Ini